Merdeka Sepanjang Agustus di Hotel-Hotel Jaringan SAS Hospitality

Oleh: Ali Akbar Usman (Administrator) - 12 July 2018

Bandung, Menjelang hari kemerdekaan Indonesia, SAS Hospitality, operator hotel yang menaungi hotel-hotel Tjokro meluncurkan promo menarik. Sepanjang bulan Agustus, tamu akan mendapatkan diskon sebesar 18% untuk kamar, 8% untuk spa, dan 18% untuk makanan dan minuman. Seluruh tamu yang menggunakan promo ini akan diberi kesempatan memenangkan diskon hingga 80% untuk kunjungan berikutnya melaui lucky dip saat check in nanti.

 

Tak hanya itu, pesta kemerdekaan juga akan diselenggarakan di seluruh hotel jaringan SAS Hospitality pada Sabtu, 18 Agustus 2018 nanti. Berbagai perlombaan khas hari kemerdekaan akan dihadirkan, seperti lomba makan kerupuk, lomba kelereng, balap karung, bakiak, dan berbagai lomba seru lainnya yang dapat diikuti oleh tamu untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

 

Untuk mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan ini, tamu cukup akses ke www.grandtjokro.com, atau www.tjokrohotel.com, atau www.tjokrostyle.com, pilih properti, pilih tanggal check in dan check out, lalu masukkan kode promo MERDEKA18. (Al)