SAJIAN RAMADAN HOTEL CIPUTRA CIBUBUR

Oleh: Ali Akbar Usman (Administrator) - 24 May 2018

Cibubur, 24 Mei 2018- Bulan Ramadan kerap diidentikan dengan beragam kegiatan yang berhubungan dengan menjalin tali silaturahmi, menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan dengan sesama. Hal tersebut yang menjadikan salah satu alasan bagi Hotel Ciputra Cibubur dalam mempersembahkan “Ramadan Buffet Delight” selama bulan yang banyak dipercaya sebagai bulan penuh berkah.



Sajian buffet yang ditawarkan dapat dinikmati oleh para pengunjung dan tamu secara all-you-can-eat dimulai dari tanggal 18 Mei 2018 hingga 12 Juni 2018. Konsep yang disajikan dari “Ramadan Buffet Delight” adalah buffet yang dapat dinikmati oleh para tamu dengan penuh nikmat dan kepuasaan. Sayadi, selaku Executive Chef Hotel Ciputra Cibubur menyampaikan bahwa sajian yang dapat disantap mulai dari waktu buka puasa nanti adalah kumpulan dari ragam macam makanan yang berasal dari Indonesia, Eropa, dan Timur Tengah.


“Ciri khas yang kami tonjolkan dalam promo berbuka puasa kami tahun ini adalah kami mencoba menyajikan beragam menu takjil, yaitu sepuluh macam jenis gorengan, jajanan pasar dan menu manis lainnya seperti kolak.”, jelas Sayadi. “Selain itu, dari sisi makanan utama, kami akan menyajikan sajian khas Timur Tengah yaitu Nasi Kebuli dan beberapa menu pendamping a la Timur Tengah seperti Roti Pita dan Shwarma.”, lanjut Sayadi.



Disamping sajian all-you-can-eat, hotel yang baru saja genap berusia tiga tahun ini juga ikut menyemarakkan bulan Ramadan dengan menghadirkan pilihan kue kering yang dapat dibawa pulang oleh para tamu sebagai oleh – oleh. “Kami berusaha untuk menambahkan keceriaan bulan Ramadan hingga nanti pada saat Idul Fitri dengan menghadirkan kue – kue kering seperti nastar dan kastengel yang dapat dibawa pulang sebagai souvenir atau oleh – oleh bagi para tamu The Gallery Restaurant.”, pungkas Dede Rachmat selaku Food & Beverage Manager Hotel Ciputra Cibubur. Aneka kue kering tersebut juga selalu tersedia dan dapat dibawa pulang hanya dengan harga Rp 58.000 nett per satu kemasan.



Para tamu yang ingin bersantap buka puasa bersama kerabat maupun keluarga dan ingin menikmati beragam sajian yang telah disiapkan hotel yang terletak persis di atas Mal Ciputra Cibubur ini dapat datang langsung ke The Gallery Restaurant yang terletak di Lobby Level Hotel Ciputra Cibubur atau juga dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui whatsapp ke 0812 9863 2877. “Ramadan Buffet Delight” akan hadir setiap hari hingga tanggal 12 Juni 2018, dimulai dari pukul 17.30 – 21.00 WIB.