Rayakan Hari Kartini, Metroxgroup Persembahkan Diskon 25% untuk Semua Produk #wehonoryou

Oleh: Ali Akbar Usman (Administrator) - 20 April 2018

Jakarta, Obsessionnews.com – Metroxgroup merupakan perusahaan ritel yang memiliki lebih dari 200 gerai di Indonesia dengan menaungi beberapa brand ternama, seperti Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Osim, Shaga, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai. Dalam rangka memeriahkan Hari Kartini, Metroxgroup mempersembahkan promo khusus bertajuk #wehonoryou dengan memberikan potongan harga khusus untuk seluruh produknya.

“Perempuan memiliki banyak peran di dunia yang modern ini, peran dalam keluarga maupun dalam karier. Melalui promo #wehonoryou, kami ingin memberikan yang terbaik untuk para perempuan modern ini agar dapat memaksimalkan peran mereka,” ujar Head of Marketing Metroxgroup Assed Lussak dalam siaran persnya, Jumat (20/4/2018)..

Promo khusus #wehonoryou ini bisa dinikmati selama periode 20 April – 6 Mei 2018. Untuk brand fashion & lifestyle seperti Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai, pelanggan bisa mendapatkan diskon 25% untuk semua jenis produk.

Promo tambahan juga berlaku bagi para pemilik ME Card, kartu membership Metroxgroup. Selama periode 20-29 April 2018 para pemilik ME Card bisa mendapatkan diskon 30% untuk seluruh produk brand fashion & lifestyle di bawah naungan Metroxgroup.

Sedangkan untuk brand active & wellness seperti Shaga, para pemilik ME Card bisa mendapatkan diskon 21%. Diskon lebih besar juga dapat dinikmati para pemilik ME Card dalam membeli produk daribrand living seperti Osim. Dengan menggunakan ME Card, pelanggan bisa mendapatkan diskon 35% untuk produk tertentu dari Osim. (ali)