Promo ‘Makan Minum Kenyang’ dan Diskon hingga 50% Aneka Roti & Kue di Zest Hotel Airport, Jakarta

Oleh: Ali Akbar Usman (Administrator) - 01 April 2018

Di awal tahun ini, Zest Hotel Airport Jakarta menawarkan banyak promo menarik untuk tamu yang menginap ataupun hanya sekedar Hang out. Promo bertajuk “Makan Minum Kenyang” ditawarkan hanya dengan harga Rp 35.000 net. Selain itu, ada juga memberikan potongan harga khusus 50% mulai dari jam 6 sore untuk pembelian aneka roti dengan berbagai variasi isi seperti Coklat Keju, Pisang Coklat, Kismis, Daging dan Sosis serta promo diskon 25% untuk varian Cake utuh dan sliced cake diantaranya Tiramisu, Blueberry Cheese Cake dan lainnya.

 

Hidangan “Makan Minum Kenyang” yang disajikan terdiri dari variasi aneka menu seperti : Nasi putih dan Nasi goreng atau Bihun goreng atau Mie goreng, aneka lauk pauk seperti Semur Daging atau Ayam Balado dan aneka sayuran seperti tumis Brokoli ataupun Capcay dan aneka gorengan. Selain hidangan prasmanan, juga tersedia Vegetables Corner seperti Gado-Gado atau Pecel dan Es Campur dengan pelengkap yang dapat di racik sendiri sesuai selera, serta aneka Kue dan Jajanan Pasar serta hidangan yang menghangatkan suasana seperti Soto Daging atau Soto Ayam dan potongan buah yang menyegarkan juga tersedia.

 

“Zest Hotel Airport Jakarta menawarkan promo Makan Minum Kenyang ini dengan harapan dapat mengakomodir kebutuhan para tamu yang sedang menginap ataupun pegawai kantor sekitar kami dalam mencari tempat makan yang terjangkau, nyaman dan lengkap” ujar Deddy Sasmita selaku General Manager dari Zest Hotel dan Swiss-Belhotel Airport Jakarta.

 

Swiss-Belhotel Airport, Jakarta merupakan hotel bintang empat, terletak strategis di kawasan Airport Hub Mall, dengan jarak tempuh 10 menit dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel yang dilengkapi dengan 152 kamar di Swiss-Belhotel Airport. Swiss-Belhotel Airport terdiri dari 4 tipe kamar antara lain Deluxe, Grand Deluxe, Superior dan Business Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, pesawat telepon, akses internet, mini bar, LED TV 32” disertai dengan pilihan internasional channel. Fasilitas yang tersedia diantaranya 10 ruang pertemuan dapat menampung kapasitas hingga 365 orang, Kolam renang, Fitness centre, Hugo Lounge dan Hugo Deli Pastry.