Grand Whiz Poins Square, One Stop Shopping Hotel

Oleh: Syulianita (Editor) - 24 August 2016

Naskah: Suci Yulianita, Foto: Sutanto

 

Tak hanya lokasinya yang strategis, Hotel Grand Whiz Poins Square menawarkan pengalaman berbeda yang didukung fasilitas lengkap. Keberadaannya yang menyatu dengan pusat perbelanjaan, mall Poins Square, juga menjadikan hotel ini sebagai one stop shopping sehingga menjadi pilihan akomodasi tepat bagi para tamu, khususnya tamu dari luar kota.  

 

Ya, hotel yang terletak di Jalan Kartini No. 1 Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini, bisa menjadi pilihan tepat bagi pelancong, terutama bagi mereka yang bertujuan berlibur ke Jakarta. Dari sini, akses menuju beberapa lokasi wisata sangat mudah dicapai, terlebih posisinya yang persis berada di depan pintu masuk tol JORR (Jakarta off Ring Road) memudahkan menjangkau kemanapun tujuan Anda, termasuk menuju bandara internasional Soekarno Hatta. Belum lagi jika trayek Mass Rapid Transit (MRT) kelak sudah beroperasi, menjadikan keberadaan hotel ini semakin strategis lantaran posisinya yang berada di ujung stasiun MRT.

 

Selain itu, Anda dapat menempuh beberapa lokasi wisata dan pusat perbelanjaan yang tak jauh dari hotel, antara lain, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang berjarak sekitar 16 KM, Kebun Binatang Ragunan dengan jarak 10 KM, lalu hanya 6 KM menuju Pondok Indah Water Park dan jarak 3 KM Pondok Indah Mall, hanya 3 KM menuju Cilandak Town Square (Citos), 4 KM menuju Gandaria City Mall, serta hanya berjarak 2,5 KM menuju Pondok Indah Golf’s Driving Range.

 

Namun jangan khawatir bila Anda tak memiliki waktu banyak untuk menjelajahi kota Jakarta. Anda pun bisa dengan sangat nyaman bersantai serta berlibur di area hotel, lantaran posisi hotel ini yang satu gedung dengan apartemen dan pusat perbelanjaan Poins Square. “Lokasi kita strategis, kita juga memiliki fasilitas lengkap, bahkan kita juga terintegrasi dengan mall, apartemen dan supermarket. Jadi kalau saya bilang, hotel ini one stop shopping,” ujar General Manager Grand Whiz Poins Square, Sony Harsono.

 

Bahkan hanya menghabiskan waktu dalam hotel pun, liburan Anda terbayar sudah, lantaran hotel ini dilengkapi fasilitas lengkap. Fitness centre, spa, ruang sauna hingga swimming pool besar yang berada di lantai 6 gedung Poins Square bisa digunakan putra-putri Anda sepanjang hari. Sembari menemani putri-putri berenang, Anda pun bisa duduk santai menikmati pemandangan langit dan kota Jakarta dari ketinggian lantai 6. Tak lupa panganan lezat dan minuman segar dari Andromeda Resto yang berada dekat swimming pool menemani Anda bersantai.

 

Bersantai dalam kamar hotel juga bisa menjadi pilihan sempurna. Anda bisa menghabiskan waktu dengan membaca, berselancar di dunia maya, atau menonton televisi siaran favorit melalui TV kabel sembari menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian lantai 23 dan 25 Gedung Poins Square melalui jendela kaca yang terbentang dalam tiap kamar. Jangan khawatir mengenai keamanan dan privasi, lantaran untuk menuju kamar hotel yang tersedia di kedua lantai tersebut, harus menggunakan akses kartu.

 

Grand Whiz Poins Square Jakarta menyediakan total 159 kamar yang masing-masing didesain dengan sentuhan klasik minimalis bernuansa coklat. Terdiri dari 4 tipe kamar, yakni Standard, Superior, Deluxe dan Premier. Sementara untuk kebutuhan bisnis atau meeting, tersedia lima ruang meeting yakni, Orion, Mensa, Alya, Sagitta, dan Vega dengan kapasitas mulai dari 25 hingga 120 orang.