BEST WESTERN PREMIER THE HIVE CAWANG KENYAMANAN DI TIMUR JAKARTA

Oleh: Ali Akbar Usman (Administrator) - 11 July 2016

 

BEST WESTERN PREMIER THE HIVE CAWANG
KENYAMANAN DI TIMUR JAKARTA

Naskah: Suci Yulianita, Foto: Dok. Best Western Premier The Hive Cawang

Terletak di Timur Jakarta, tepatnya daerah Cawang, Hotel Best Western Premier The Hive Cawang memberikan pilihan akomodasi bagi para pelancong, baik untuk tujuan berlibur maupun bisnis. Lokasinya yang strategis, mudah dicapai dan sangat dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma dan Pelabuhan Tanjung Priuk juga menjadi magnet tersendiri.

Kawasan Cawang sebagai salah satu distrik paling sibuk di kota Jakarta, juga menjadikan hotel ini sangat tepat dijadikan tempat singgah dan bermalam selama di Jakarta. Ya, dari hotel ini, Anda dapat mencapai beberapa lokasi wisata serta fasilitas umum yang ada kota Jakarta, seperti Rumah Sakit UKI Cawang, Taman Mini Indonesia Indah, Monumen Nasional (Monas), Kebun Binatang Ragunan, Taman Impian Jaya Ancol, hingga akses yang mudah menuju Bandara International Soekarno Hatta melalui jalan toll.

Bagi Anda pecinta Golf dan berencana menghabiskan waktu berlibur dengan bermain golf, dari sini juga dekat menuju lapangan golf Royal Jakarta Golf Club House. Sementara bagi pebisnis, dari hotel ini sangat dekat menuju lokasi bisnis Jakarta, seperti Kawasan Mega Kuningan dan Kawasan Jenderal Sudirman.

Hotel yang telah berdiri sejak pertengahan 2014 lalu ini, menyediakan 6 jenis tipe kamar dengan total 191 kamar. Terdiri dari kamar tipe superior dengan luas kamar 24 meter persegi, deluxe dengan luas kamar 28 meter persegi, super deluxe dengan luas kamar 40 meter persegi, corner suite dengan luas kamar 40 meter persegi, junior suite dengan luas kamar 62 meter persegi, dan premier suite dengan luas kamar 80 meter persegi.



Layaknya hotel berbintang pada umumnya, hotel yang terletak di Jalan DI Panjaitan Kav 3 – 4 Jakarta Timur ini, tentu menawarkan beragam fasilitas lengkap yang didukung standar pelayanan jaringan hotel Best Western yang sudah terkenal di seluruh dunia. Untuk keseluruhan kamar tersebut misalnya, didukung fasilitas mewah sehingga menciptakan kenyamanan tak berbatas bagi para tamu, termasuk televisi LED, tempat tidur mewah, akses WiFi gratis dan lainnya. Untuk kamar suite bahkan tersedia mesin kopi premium.

Selain itu, ada hal menarik yang menjadi kelebihan dari hotel ini dibandingkan hotel lainnya, yakni tersedianya banyak fasilitas gratis yang konon di hotel lain tidak tersedia, seperti gratis mini bar untuk seluruh tipe kamar, gratis penggunaan telepon untuk area lokal, hingga tersedianya snack dan kopi gratis di lobi yang bisa dinikmati tamu kapanpun.

“Itu fasilitas kami yang tidak ada di tempat lain. Minibar kita kasih free, telepon lokal free, snack dan kopi di lobi free untuk tamu. Jadi selama Anda tinggal di sini, Anda bebas menikmati snack dan kopi di lobi. Nah itu yang membuat hotel kami berbeda,” ungkap Executive Assistant Manager Best Western Premier The Hive Cawang, Bambang Mulyanto.

Tak hanya itu, untuk mendukung para pebisnis, hotel ini menyediakan fasilitas internet dengan kecepatan hingga 40Mbps. Sementara bagi yang ingin berwisata kuliner, Anda tak perlu jauh-jauh, lantaran hotel ini berdampingan dengan food mall yang bisa diakses hanya dengan menggunakan elevator sehingga Anda bisa kapan pun menikmati sajian aneka kuliner yang tersedia di food mall tersebut.  

Namun jangan khawatir bagi Anda yang ingin menikmati sajian kuliner di dalam hotel, juga tersedia beberapa resto yang menawarkan aneka santapan lezat baik dari seluruh nusantara maupun menu-menu western, seperti Miele Bar & Lounge, dan Heather Resto yang terletak di lobi hotel dengan konsep semi outdoor menawarkan pengalaman menyenangkan. Menikmati hidangan lezat sembari menikmati keindahan kota Jakarta dari ketinggian lantai 5 dengan semilir angin yang terasa jika bersantai di area outdoor membuat Anda semakin betah menikmati hari di Heather Resto.



Belum lagi adanya swimming pool yang terletak berdampingan dengan Heather Resto, menambah kenyamanan bagi yang datang berlibur bersama keluarga. Sembari bersantai menikmati hidangan, Anda pun bisa menemani si kecil berenang. Selain swimming pool, juga tersedia pusat kebugaran bagi Anda yang ingin menikmati hari dengan berolahraga. Atau ingin melepas penat dan melepas lelah setelah seharian melakukan perjalanan bisnis, Anda bisa menikmati Spa dan Massage di Bhuvana Spa Luxe & Massage.

Di samping itu, hotel ini juga menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang bertujuan mengadakan kegiatan bisnis atau meeting dengan kolega. Ya, hotel milik PT Wika Realty, anak usaha dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. ini, menyediakan tujuh pilihan ruang meeting dengan kapasitas antara 20 hingga 300 orang, yakni, Mellifera, Trigona, Florea, Dorsata 1, Dorsata 2, Laboriosa dan Cerana. Tentunya dilengkapi business centre dengan fasilitas yang dapat mengakomodasi kebutuhan para tamu.