Wah Top up GO-PAY Kini Bisa Lewat e-Banking BCA

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 06 June 2016

Bagi masyarakat yang tinggal di Jabodetabek dan beberapa kota lainnya, GO-JEK sudah semakin akrab di telinga. Ya, perusahaan perangkat lunak berbasis aplikasi ini telah menjadi terobosan baru dalam memenuhi kebutuhan transportasi yang sangat fenomenal terutama di Jakarta. Kini untuk memudahkan pelanggannya yang hendak mengisi ulang saldo GO-PAY bisa melalui e-banking, sebagai solusi pembayaran non tunai pada layanan GO-JEK.

Untuk memudahkan pengguna mengisi ulang saldo GO-PAY, PT GO-JEK Indonesia juga bekerja sama dengan industri perbankan. Salah satunya adalah dengan menggunakan internet banking
PT Bank Central Asia Tbk (BCA), sebagai solusi cash management bagi pelanggan dan mitra driver GO-JEK. Kerja sama tersebut dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan dari GO-JEK untuk mengintegrasikan sistem GO-JEK dengan BCA.


Penandatangan perjanjian kerja sama ini dilakukan di Menara BCA, Jakarta. Turut hadir dalam acara ini Suwignyo Budiman dan Armand W. Hartono selaku Direktur BCA serta Nadiem Makarim selaku CEO GO-JEK (17/05/2016).


Nadiem mengungkapkan, sinergi dengan BCA dalam menghadirkan kemudahan top up GO-PAY merupakan wujud kontribusi dalam mendukung gerakan cashless society.


“Di GO-JEK, kami selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna. GO-PAY hadir memberi banyak kemudahan kepada customer maupun mitra driver karena lebih praktis dan aman, tanpa harus menyediakan uang cash atau kembalian. Pembayaran dengan GO-PAY dapat dilakukan untuk berbagai layanan GO-JEK,” ungkap pria lulusan Universitas Harvard itu.