Hiburan Tak Berbatas di Ibiza

Oleh: Syulianita (Editor) - 14 February 2016

Naskah        : Angie Diyya / Dari Berbagai Sumber


Terkenal sebagai area hiburan di Spanyol, kota pesisir pantai ini menawarkan banyak klub malam termewah di dunia yang sering dikunjungi pesohor. Pantai pribadi dan resort pun tersedia bagi kalangan jetset mengistirahatkan tubuh setelah berpesta semalaman.

Permata Mediterania ini menyediakan segala yang diinginkan orang untuk melepas penat. Pulau Ibiza dapat menjadi tujuan utama mereka yang ingin melakukan petualangan air, pilihan belanja yang bagus, masakan mediterania yang lezat dan banyak lagi. Tapi di luar semua itu, Ibiza adalah tujuan hiburan, kesenangan, dan wisata mewah. Tempat ini menawarkan akomodasi kelas tinggi dan layanan bagi mereka yang mencari hiburan berkelas sambil menikmati suasana pulau.


Sebuah perahu besar telah tersedia untuk menikmati matahari terbenam, dan kehidupan malam energik menanti di klub pantai mewah. Ibiza memiliki sejumlah bar VIP fantastis. Para miliuner biasa menghabiskan malam bersantai di bar tepi pantai megah di bawah kanopi bambu, sembari menyesap koktail. Setelah menyaksikan matahari terbenam yang indah, mereka menikmati hidangan laut yang lezat dan kongkow di klub.

Keajaiban Ibiza selalu menarik selebriti, sejak tahun enam puluhan saat Elizabeth Taylor dan Ursula Andress kerap menjejaki pantai, sementara Terry Thomas, Denholm Elliot dan Leslie Phillips berpesta. Ibiza adalah surga bagi para sosok terkenal industri fashion, film, dan musik dunia.

 

Pada hari cerah di musim panas terdapat jajaran yacht berlabuh di Marina Ibiza, tak mengherankan bila tempat itu disebut Billionaires Island. Sejak dibuka pada pertengahan 2012, Nikki Beach memantapkan diri sebagai salah satu tujuan wajib saat mengunjungi Ibiza. San Antonio, lokasi hiburan malam terbesar Eropa, adalah tempat bermain sejumlah orang terkenal seperti Lindsay Lohan, Naomi Campbell, atau Sean Diddy Combs setiap malam musim panas yang diberikan. Miliuner Rusia Vladimir Doronin dan Andrey Melnichenko yang memiliki beberapa villa dan kapal pesiar megayacht rancangan Philippe Starck pun sering berkunjung ke sana.

Eden masuk dalam daftar klub ternama di San Antonio, begitu pula Pacha di Ibiza Marina. Blue Marlin barangkali salah satu hotspot terkenal di kalangan selebritis. Beyonce, Nicole Scherzinger, Sylvester Stallone, dan Elle Macpherson kerap berkunjung ke klub eksklusif tersebut. Sejumlah super yacht tertambat di luar, sementara pemiliknya menikmati musik yang dimainkan DJ terkenal dari seluruh dunia.

Di Ibiza, tersedia sejumlah tempat makan berkelas yang siap memanjakan lidah. Restoran Es Cavallet di El Chiringuito terkenal akan makanan mediterania dan wine berkualitas baik. Restoran mewah bercat putih dengan dekorasi bergaya ini paling sering dikunjungi selebriti, seperti Kate Moss dan Marc Jacobs tahun lalu. Mantan pembalap pemilik restoran mewah Guiseppe Cipriani pun ikut meluncurkan restoran terbarunya di Ibiza Town pada 2012.

Bila ingin menikmati pengalaman gastronomi terbaik di Spanyol, maka Sublimotion salah satu pilihan unggulan. Restoran bawah laut milik Paco Roncero menyajikan pengalaman bersantap penuh sensasi di Hard Rock Hotel Ibiza. Untuk mencicipi hidangan restoran dengan bintang Michelin ini, setiap orang dikenakan biaya sebesar $3000.
Dan jika kegiatan pesta dilakukan intens, para miliuner mungkin akan mempertimbangkan untuk menyewa salah satu pulau dengan alam yang menakjubkan, relaksasi spa, atau bersantai beberapa jam di pantai sebelum petualangan clubbing seru berikutnya.